Pengurus Baru Masyarakat Kelistrikan Indonesia

(Jakarta, 15/10) Program kerja Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI) yaitu lebih fokus pada pemanfaatan energi terbarukan untuk mendukung pengembangan kelistrikan yang berkesinambungan. MKI adalah suatu wadah yang dibentuk pada tahun 1998 atas gagasan Menteri Pertambangan dan Energi bersama pelaku sektor ketenagalistrikan Indonesia sebagai forum komunikasi, koordinasi dan konsultasi bagi segenap pelaku ketenagalistrikan Indonesia.

Direktur Operasi Indonesia Barat PLN, Moch. Harry Jaya Pahlawan (dua dari kanan) sebabagi Ketua Umum MKI Periode 2011-2014, Wakil Ketua Komisi VII, Zainudin Amali (kanan), Pembina MKI, Adhi Satria (dua dari kiri) dan Sekjend sekaligus Direktur Executive MKI, Harry Hartoyo Soeharno (kiri) sedang berbincang usai menhagidiri acara pembentukan dan perkenalan Pengurus MKI periode 2011-2014, di PLN Kantor Pusat, Jakarta Jum’at (14/10).

Organisasi MKI bergerak dalam kegiatan untuk menghasilkan pemikiran guna menumbuh kembangkan industri ketenagalistrikan di Indonesia, baik dalam lingkup nasional maupun internasional. Keanggotaan MKI mencakup semua unsur yang bergerak dan terkait secara langsung dengan kegiatan ketenagalistrikan di Indonesia, baik nasional maupun internasional.