Karya Inovasi PLN

(Jakarta, 21/10) PT PLN (Persero) kembali menggelar forum inovasi dan pengembangan teknologi yang dikemas dengan nama Knowledge, Norm Discussion Forum, Innovation Contest, Festival and Exhibition (KNIFE).

Staf Ahli Menteri Kementrian Negara Riset & Teknologi, Agus Rusyana Hoetman (Tengah) didampingi Direktur Energi Primer PLN, Nur Pamudji (kiri) dan Kepala Pusat Pengembangan dan Penelitian PLN, Hadi Pramono (kanan) sedang melihat peragaan Automatic Tape Roller (Alat untuk memasang pita pelindung konduktor secara bertegangan) pada salah satu Stand Pameran Karya Inovasi pln pada KNIFE  2011, di PLN Pusat Jakarta, Jum’at (21/10).

KNIFE 2011 yang dibesut oleh Unit PLN Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Ketenagalistrikan ini merupakan  suatu forum yang  mengkolaborasi kegiatan Knowledge Sharing, Forum Diskusi Standardisasi, Lomba Karya Inovasi dan Forum Diskusi Inovasi serta  Pameran Karya Inovasi.

Penyelenggaraan KNIFE kali ini merupakan yang ketiga kalinya sejak digulirkan pada tahun 2009.  Forum inovatif ini dimaksudkan sebagai ajang untuk sharing pengetahuan khususnya yang berkaitan dengan inovasi dan standardisasi.

Selain itu, diharapkan Melalui acara ini diharapkan dapat mendorong terwujudnya budaya untuk berbagi pengetahuan dan mendorong SDM PLN untuk menghasilkan karya inovasi yang lebih berbobot lagi serta juga untuk mendorong di hasilkannya standar perusahaan (SPLN) yang diperlukan oleh PLN.

 

Berita terkait : http://www.pln.co.id/?p=3978