Contact Center 123

(Medan, 14/11) Dengan telah diluncurkannya Contact Center 123 pelanggan PLN selain mendapatkan informasi tentang layananan Gangguan juga akan mendapat informasi lain seperti informasi tagihan rekening bulanan, Tambah Daya dan Pasang Baru.

Direktur Operasi Indonesia Barat PLN, Moch Harry Jaya Pahlawan (dua dari kanan) dan Direktur Perencanaan dan Manajemen Resiko PLN, Murtaqi Syamsuddin (tengah) didampingi General Manajer PLN Wilayah Sumatera Utara, R. Krisna Simbaputra (dua dari kiri) dan Manajer Bidang Niaga PLN Wilayah Sumatera Utara, Mirza Arsyad (paling kanan) menekan tombol bersama tanda Peluncuran Soft Launching Contact Center 123 dan Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat) di Kantor PLN Wilayah Sumut, Medan (14/11).

PLN siap menargetkan perluasan penerapan program Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T) yang mencakup seluruh Indonesia pada tahun 2012. Melalui penerapan AP2T akan memudahkan setiap unit PLN di daerah-daerah untuk mengambil keputusan serta lebih cepat dalam pelayanan pelanggan