Iryanto Hutagaol gantikan Irjen Pol (Purn) Paiman sebagai Kepala Satuan Pengawasan Intern

(Jakarta, 1/2) Jabatan Kepala Satuan Pengawasan Intern (KSPI) PT PLN (Persero), Rabu (1/2) pagi, diserahterimakan dari Irjen Pol (Purn) Paiman kepada Iryanto Hutagaol. Acara serah terima KSPI yang dipimpin oleh Direktur Operasi Indonesia Timur, Vickner Sinaga, mewakili Direktur SDM & Umum ini, juga dihadiri oleh Direktur Operasi Indonesia Barat, M.Harry Jaya Pahlawan dan Direktur Operasi Jawa Bali, I.G.A. Ngurah Adnyana serta para Kepala Divisi dilingkungan PLN Kantor Pusat.

Kepala Satuan Pengawasan Intern PLN yang baru, Iryanto Hutagaol (kiri) dan Irjen Pol (Purn) Paiman usai acara serah terima KSPI, Rabu (1/2) pagi

Dalam sambutannya, Vickner Sinaga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Iryanto Hutagaol sebagai KSPI yang baru, dan berharap agar kinerja perseroan, khususnya fungsi pengawasan internal dapat terus meningkat dalam menunjang upaya perseroan untuk menuju PLN yang lebih baik, lebih baik dan lebih baik lagi di masa mendatang. Dengan latar belakang Iryanto Hutagaol yang berasal dari kalangan professional dan memiliki banyak pengalaman di berbagai perusahaan, utamanya di bidang audit internal, Vickner Sinaga yakin bahwa pejabat KSPI yang baru ini nantinya dapat bersinergi dan memberikan kontribusi yang maksimal bagi PLN.

Selain itu, kepada Irjen Pol (Purn) Paiman, tidak lupa Vickner Sinaga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas pengabdian dan kerjasama yang telah diberikan selama menjabat Kepala Satuan Pengawasan Intern (KSPI) PLN. Acara serah terima KSPI ini, kemudian diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Direksi dan para Kepala Divisi yang hadir.