PLN Jawa Tengah & DIY Luncurkan Mobil Layanan Konsumen

(Semarang, 14/3) PLN Distribusi Jateng & DIY yang bersenergi dengan Kementerian Kominfo menyediakan 128 Unit mobil KONMUTER di wilayah kerjanya dalam rangka meningkatkan Integritas Layanan Publik (ILP). Mobil KONMUTER ini difasilitasi internet dan juga menyediakan layanan  permohonan untuk Pasang Baru (PB), Perubahan Daya (PD) dan Penerangan Sementara (PS).

Direktur Operasi Jawa Bali PLN, Ngurah Adnyana (dua dari kiri) didampingi General Manager PLN Distribusi Jateng & DIY, Denny Pranoto (tiga dari kiri) dan Kasubag Badan Penyedia dan Pengelola Pembiayaan Telekomunikasi dan Informatika (BP3TI) Suyanto (paling kiri) sedang melihat proses Pasang baru pelanggan PLN pada Mobil Konsumen Mudah Terlayani (KONMUTER) yang bekerjasama dengan Kementrian Komunikasi dan informasi pada acara pelucuran mobil Konmuter di Kantor PLN Distribusi Jateng & DIY, Semarang (14/3).

Selain itu, masyarakat juga dapat mengetahui informasi gangguan dan pemadaman, informasi seputar kelistrikan serta menerima pengaduan dan keluhan serta melayani pembayaran tagihan listrik.