Serah Terima Jabatan General Manager PLN Wilayah Papua & Papua Barat

(Jakarta, 11/4) Direktur Operasi Indonesia Timur PLN, Vickner Sinaga, Rabu (11/4) pagi, bertempat di Kantor Pusat PLN, Jakarta, memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) untuk level Manajemen Atas dilingkungan PT PLN (Persero), yaitu jabatan General Manager PLN Wilayah Papua & Papua Barat yang diserahterimakan dari Ferdinand Timbul Siahaan kepada Robert Sitorus.

Pejabat GM PLN Papua & Papua Barat yang baru, Robert Sitorus (kiri depan) dan Pejabat GM PLN Papua yang lama, Ferdinand Siahaan (kanan depan) saat penandatanganan Berita Acara Sertijab, disaksikan DIROP IT & DIR SDM dan Umum di Jakarta (11/04)

Acara sertijab ini turut dihadiri oleh Direksi PLN, diantaranya Direktur Operasi Indonesia Barat, Moh.Harry Jaya Pahlawan, Direktur Operasi Jawa – Bali,I.G.A. Ngurah Adnyana dan Direktur SDM & Umum, Eddy D. Erningpraja serta para Kepala Divisi yang ada dilingkungan Direktorat Indonesia Timur.

Dalam kesempatan ini, selain penandatanganan berita acara serah terima jabatan juga dilakukan penandatanganan pakta integritas oleh Robert Sitorus selaku pejabat GM PLN Wilayah Papua & Papua Barat dengan Direksi PLN. Pakta integritas ini adalah sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab bagi pejabat GM PLN Papua & Papua Barat dalam melaksanakan tugas serta amanah dari perseroan sebagai wakil dari Manajemen dan Perseroan dalam memimpin pembangunan serta pelayanan ketenagalistrikan di Propinsi Papua & Papua Barat.

Robert Sitorus sebelumnya adalah Manajer Bidang Niaga & Pelayanan Pelanggan pada PLN Wilayah Sulawesi Utara,Sulawesi Tengah dan Gorontalo. Sedangkan Ferdinand Siahaan selanjutnya menjabat sebagai GM PLN Distribusi Jawa Tengah & DIY.