INFO LOMBA FOTO PLN SE JAWA BALI 2012

Dalam rangka RAPAT KOORDINASI PLN JAWA BALI (RAKOSRDIS JB)  pada tanggal 12 – 13 Juli 2012, PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR menggelar Lomba Foto PLN 2012 Se Jawa Bali dengan tema “Listrik dan Perubahan”

Berikut info lomba selengkapnya :

 

KETENTUAN LOMBA

  1. Lomba terbuka untuk karyawan/ti PLN se Direktorat Operasi Jawa Bali dan tidak dipungut biaya.
  2. Tema Lomba “Listrik dan Perubahan
  3. Foto adalah hasil karya sendiri yang memotret dunia kelistrikan di Lingkup kerja Jawa Bali. Obyek foto tidak terbatas : mulai dari pembangkit listrik, jaringan transmisi, pelayanan pelanggan/konsumen (pelayanan gangguan, pekerjaan pemeliharaan jaringan, pelayanan di loket/kantor PLN) hingga penggunaan/pemanfaatan listrik dalam kehidupan masyarakat mulai dari pemanfaatan untuk kegiatan ekonomi, industri kecil, penerangan, pendidikan, budaya, sosial dan pemanfaatan listrik lainnya.
  4. Foto dibuat dalam jangka waktu 2 tahun terakhir.
  5. Materi yang diikutsertakan dalam lomba adalah Foto Berwarna, tidak diperkenankan menggunakan teknik infra-merah atau metoda pengubahan warna lainnya.
  6. Olah digital diperkenankan, sebatas pada perbaikan kualitas foto (sharpening, cropping, color balance) tanpa mengubah keaslian objek foto.
  7. Peserta adalah satu-satunya pemilik sah atas hak kekayaan intelektual dari foto yang dikirimkan yang dinyatakan dengan Surat Pernyataan.
  8. Model dan property release sepenuhnya menjadi tanggungjawab peserta.
  9. PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur tidak bertanggungjawab atas pihak lain sehubungan dengan materi foto yang dikirimkan.
  10. Foto pemenang lomba dapat dipergunakan PT PLN (Persero) untuk seluruh kegiatan publikasi dan advertorial untuk jangka waktu 5 tahun.
  11. Setiap peserta hanya diperbolehkan mengirimkan/mengikutsertakan maksimal 5 (Lima) buah materi foto tetapi bukan foto sekuel dari objek yang sama.
  12. 40 karya foto terpilih akan dipamerkan dalam Pameran Foto Kelistrikan 2012 dalam rangka Rapat Koordinasi PLN Jawa Bali.
  13. Dewan juri tidak diperkenankan mengikuti lomba.
  14. Keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat serta tidak melayani korespondensi.
  15. Materi Foto yang dikirimkan harus berupa File Elektronik dengan format JPG High Resolution dengan ukuran Maksimal 10 MB dengan menyertakan: Judul foto, Nama lengkap,Unit kerja, NIP, alamat lengkap, nomor telepon/HP yang mudah dihubungi  dengan mencantumkan Subjek email LOMBA FOTO PLN JAWA BALI 2012. Dikirimkan ke alamat : lombafotoPLN@gmail.com
  16. Peserta maksimal mengirimkan lima karya foto dengan mencantumkan judul foto dan narasi serta  identitas lengkap peserta (foto copy scan Kartu Pegawai)
  17. Untuk info lebih jelas bisa dicek di www.PLN.co.id/disjatim atau melalui facebook : INFO LISTRIK JATIM atau Twitter : @infolistrikjatim.
  18. Email Paling Lambat diterima panitia tanggal 10 Juli 2012.

 

HADIAH

  • 1 (Satu) Hadiah Pertama : Rp. 7.500.000 + Sertifikat.
  • 1 (Satu)) Hadiah Kedua : Rp. 5.000.000 + Sertifikat.
  • 1 (Satu) Hadiah Ketiga : Rp. 2.500.000 + Sertifikat.
  • 3 (Tiga) Hadiah Harapan : @ Rp.1.000.000 + Sertifikat.

 

DEWAN JURI

  1. Fotografer Senior Media Nasional
  2. Pengajar bidang fotografi.
  3. HUMAS PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur

 

PENGUMUMAN PEMENANG
Pengumuman pemenang Lomba Foto PLN se Jawa Bali 2012 dapat dilihat di www.PLN.co.id/disjatim atau melalui facebook : INFO LISTRIK JATIM pada tanggal 13 Juli 2012.