Author Archives: disjaya

Informasi Pemadaman Akibat Gangguan Sistem Jawa Madura Bali

Jakarta (28/4) – PLN Distribusi Jakarta Raya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas terhentinya aliran listrik di sebagian wilayah DKI Jakarta sebesar kurang lebih 60 MW pada pukul 17.12 WIB

Persiapkan Mega Proyek 35 Ribu MW, PLN Disjaya Gelar Personel dan Peralatan Kerja

Jakarta (27/4) – Bergulirnya mega proyek 35.000 Megawatt (MW) memerlukan kehandalan infrastruktur di hulu dan hilir, termasuk dalam pendistribusian listrik.

PLN akan Luncurkan SPLU Pelanggan Pasar Tradisional

Jakarta (26/4) – Kantor Perusahan Listrik Negara (PLN) Distribusi Jakarta Raya, akan meluncurkan program Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) bagi pelanggan di pasar tradisional.

400 Sambungan Liar Listrik di Tambora Diputus

Tambora – Sekitar 400 sambungan listrik liar di warung atau lapak pedagang Kaki-5 diputus aparat gabungan Kecamatan Tambora dan PLN Bandengan dalam operasi sambungan listrik liar di kawasan Jl Sawah Lio dan Jalan KH Moch Mansyur, Kelurahan Jembatan Lima, Jakarta … Selanjutnya..

Jadwal Pemeliharaan 26 April – 3 Mei 2016

PLN Bantu Korban Banjir Jati Asih

Jakarta (22/4) – PLN Distribusi Jakarta Raya ulurkan bantuan untuk korban banjir di Pondok Gede Permai, Perumahan Kemang Ifi, dan Perumahan Villa Jati Rasa di Kelurahan Jati Rasa Kecamatan Jati Asih pada Jumat (22/04).

26 Gardu Listrik Masih Mati karena Tergenang, Ini Lokasinya

Jakarta (22/4) – PT PLN (Persero) sampai pagi ini masih memadamkan 26 gardu listrik karena tergenang banjir.

Jika Banjir Surut, PLN Normalkan Listrik

Jakarta (21/4) –  PLN akan menormalkan listrik kembali, jika genangan banjir di sekitar rumah warga sudah surut. “Kami akan normalkan kembali, jika instalasi di sisi PLN dan pelanggan sudah benar-benar kering,” kata Deputi Manajer Komunikasi PLN Jakarta, Mambang Hertadi, Kamis … Selanjutnya..

Jadwal Pemeliharaan 19 – 26 April 2016

Gratis Biaya Tambah Daya