Listrik Pintar

Cara membeli stroom
  • Untuk memudahkan, catatlah nomor meter anda yang ada di Kartu Kendali (nomor meter terdiri dari sebelas angka) dan simpan di dompet anda atau anggota keluarga anda, perlu anda ketahui bahwa yang di sebut angka stroom yang tertulis di struk adalah angka Token (yang terdiri dari 20 angka).
  • Apabila anda membeli stroom di loket PPOB periksa angka stroom atau angka token, pastikan dapat dibaca, kalau perlu minta konfirm pada petugas loket.
  • Apabila anda membeli stroom lewat ATM segera salin angka stroom atau angka token yang ada di kertas struk ke kertas lain, karena angka stroom yang tertulis di struk ATM mudah terhapus/hilang.
  • Apabila struk pembelian stroom anda hilang/terhapus, segera menghubungi petugas loket dimana anda membeli stroom atau menghubungi 123 dan mintalah nomor stroom atau nomor token kepada petugas loket PPOB atau Petugas CC123 dengan menyebut nomor meter.
  • Konfirmasi nomor stroom/token yang hilang atau yang terhapus lewat call center 123 hanya dapat dilakukan setelah 1 hari dari tanggal pembelian.
  • Stroom yg anda beli hanya dapat digunakan oleh meter anda sendiri, tidak bisa digunakan di meter lain.