INFORMASI GANGGUAN PENYALURAN TENAGA LISTRIK DI SEBAGIAN WILAYAH JAKARTA

Jakarta, (10/01)
Dengan ini diinformasikan bahwa, pada hari Selasa, 10 Januari 2012 pukul 05.23 WIB, telah terjadi gangguan pada Gardu Induk Gambir BaruĀ  dan Gardu Induk Gedung Pola, yg mengakibatkan terganggunya penyaluran pasokan tenaga listrik ke beberapa wilayah di Jakarta.

Adapun wilayah yang terkena gangguan diantaranya sebagai berikut : Cempaka Putih, Sunter, Kelapa Gading, Perintis Kemerdekaan, Tanah Tinggi, Suprapto, Rawasari, Kemayoran, Percetakan Negara,Diponegoro, Proklamasi, Salemba, Setiabudi, Kwitang, Cikini, Menteng dan sekitarnya. Atas terjadinya gangguan tersebut kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan. PLN berupaya secepatnya melakukan pemulihan secara bertahap antara lain dengan cara melakukan manuver jaringan dan Gardu Induk yang lain.

Petugas PLNĀ  saat ini sedang berupaya melakukan pemulihan pasokan listrik dan akan menyalakan kembali secara bertahap. Kami mohon kerjasama masyarakat / Pelanggan PLN yg tidak terkena padam untuk mengurangi penggunaan listriknya, agar proses penyalaan bertahap dapat berjalan lancar. Dan tetap berhati-hati menggunakan lampu penerangan alternatif seperti lilin, lampu teplok, dan lainnya untuk mencegah terjadi kebakaran.

Demikian diberitahukan untuk dimaklumi seluruh masyarakat

Jakarta, 10 Januari 2012
Sub Bidang Komunikasi dan Bina Lingkungan