Manajer Area Teluk Naga Eko Suharno Pindah Tugas Ke Distribusi Jawa Barat-Banten

Selasa, 21 Februari PLN Disjaya kembali mengalami pergantian manajemen. Manajer Area Teluk Naga Eko Suharno akan dipindah tugaskan
ke Distribusi Jawa Barat-Banten sebagai Manajer Area Cianjur. Keputusan ini berdasarkan SK Direksi No.0089.K/426/Dir/2012 , yang dikeluarkan pada 20 Januari 2012 dan SK Direksi No. 0222.K/426/Dir/2012.
Sertijab dipimpin oleh Manajer PLN Disjaya Much Sulastyo dengan dihadiri oleh para manajer bidang. Dalam sambutannya, Much Sulasto meminta secara khusus kepada Eko Suharno agar tetap memberikan performance yang baik selama menunaikan tugasnya di Kantor Distribusi lain. “ Pengalaman selama di Kantor Distribusi Jakarta dapat dijadikan sebagai bekal saat menjalankan tugas di tempat lain. Saat ini persoalan di PLN sangat dinamis, sedangkan di area Teluk Naga memiliki permasalahan yang khas. Diharapkan hal ini dapat diselesaikan dengan baik “ tegas Much Sulastyo.
Sementara untuk menggantikan Eko Suharno, telah ditunjuk Deputy Manajer Automatic Meter Alam Awaludin yang akan menempati posisi manajer area. Alam Awaludin mulai aktif bertugas di Teluk Naga terhitung satu bulan setelah serah terima jabatan ini.