Purna Jabatan Manajer Bidang SDM Organisasi PLN Disjaya Muhammad Soim

Manajer Bidang SDM dan Organisasi PLN Disjaya Tangerang Muhammad Soim resmi purna jabatan sejak Selasa 31 Oktober 2011. Selama bertugas di PLN Disjaya Tangerang selama 1 tahun, Muhammad Soim berkomentar,” kenangan saya saat bertugas di PLN Disjaya adalah tantangan pekerjaan yang sangat berat. Banyak pekerjaan rumah yang masih harus diselesaikan bagi penerus saya.”

Berakhirnya masa tugas Manajer Bidang SDM otomatis akan merubah rotasi manajerial di seluruh area PLN Disjaya Tangerang. Serah terim jabatan yang digelar di kantor distribusi, diikuti oleh seluruh area manajer dan deputy manajer. Sebanyak 19 pegawai mengalami mutasi jabatan, empat diantaranya dipindah tugaskan ke luar Provinsi DKI Jakarta. “Mutasi adalah hal yang biasa mengingat PLN (Persero) adalah perusahaan yang dinamis. Hal yang diperlukan adalah kerjasama yang baik untuk mengatasi setiap permasalahan,” ujar General Manager Moch. Sulastyo dalam sambutannya.

Usai pelantikan, seluruh pegawai yang menjabat sebagai manajer bidang dan manajer area, sepakat untuk menandatangani pakta integritas. “Penandatanganan pakta integritas ini harus diterapkan pula dilapisan deputy manager dan supervisor,” lanjut Moch Sulastyo.

Pada kesempatan tersebut, anggota Persatuan Ibu (PI) juga melakukan serah terima jabatan. Disaksikan oleh Ketua Persatuan Ibu Katrin Katarina Sulastyo, anggota PI yang melakukan serah terima jabatan adalah para istri yang suaminya menjalani mutasi jabatan.

Beberapa pegawai yang menjalani mutasi jabatan adalah Andy Sunaryo, Suharmanto ST, Najahul Imtihan, I Ketut Gede Agus Sutopo, Jati GP Siahaan, Lasiran, Sri Heny Purwanti, Jumpa Meriah Ginting, Martono, Haeni Susetya, Edy Suseno, Jusup Hudiharto, Supardi Limbong.