Call Center

Call Center 123 Merupakan Salah Satu Sarana Pelayanan Listrik yang dibuat untuk mendekatkan dan memudahkan pelanggan berkomunikasi dengan PLN.

Melalui Call Center 123, pelanggan dapat melakukan/mengajukan :

1. Pasang Baru

2. Perubahan Daya

3. Penyambungan Sementara sampai dengan 197 kVa

Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan informasi yang meliputi:

1. Informasi tentang tata cara penyambungan tenaga listrik antara lain:

  • Penyambungan baru
  • Perubahan daya
  • Penyambungan sementara
  • perubahan/balik nama
  • perubahan alamat dan lain-lain.

2. Informasi tentang cara perhitungan dan besarnya biaya yang harus dibayar antara lain:

  • Harga jual listrik
  • biaya penyambungan
  • uang jaminan pelanggan
  • perhitungan rekening listrik
  • dan biaya lain-lain.

3. Informasi tentang ketentuan persyaratan penyambungan tenaga listrik dan peraturan instalasi pelanggan.

4. Informasi lainya yang berhubungan dengan penyambungan tenaga listrik antara lain

  • daftar instalasi dan PJU.