Rapat Koordinasi PLN JMK 28-29 Oktober 2013

“Dengan Semangat Hari Listrik Nasional Ke-68, Mari Tingkatkan Sinergi Menuju JMK Mandiri yang Ekselen Sesuai Road Map 2013” merupakan tema dalam Rakor PT PLN (Persero) Jasa Manajemen Konstruksi yang dilaksanakan pada tanggal 28-29 Oktober 2013 di Semarang

“Dengan Semangat Hari Listrik Nasional Ke-68, Mari Tingkatkan Sinergi Menuju JMK Mandiri yang Ekselen Sesuai Road Map 2013” merupakan tema dalam Rakor PT PLN (Persero) Jasa Manajemen Konstruksi yang dilaksanakan pada tanggal 28-29 Oktober 2013 di Semarang. Dihadiri oleh Seluruh Unit Manajemen Konstruksi dan Tim Supervisi Konstruksi yang tersebar di seluruh Indonesia. Rakor dibuka oleh General Manager PT PLN (Persero) Jasa Manajemen Konstruksi, dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada pegawai PLN JMK yang telah memasuki masa purna bakti dan penghargaan winduan kepada pegawai. Setelah itu Tim Kinerja menyampaikan Paparan Pencapaian Kinerja Triwulan III tahun 2013 dan prediksi pencapaian Kinerja pada akhir tahun 2013.
Acara dilanjutkan dengan paparan oleh masing-masing Manajer Unit Manajemen Konstruksi dan diskusi. Pada hari ke-2 para Manajer Bidang menyampaikan Paparannya disertai dengan diskusi yang lebih mendalam, dan akhirnya Rapat ditutup oleh General Manager PLN JMK.

Rakor PT PLN JMK

Rakor PT PLN JMK

Sesi Foto Bersama Rakor PLN JMK

Sesi Foto Bersama Rakor PLN JMK