Siaran Pers || 25 May 2017

PLN Bagi Kebahagiaan Bersama Dhuafa dan Yatim

Bagikan:


Bogor, 25 Mei 2017 – Lembaga Amil, Zakat, Infaq, dan Shodaqoh (LAZIS) PLN menyalurkan dana sebesar Rp 200 juta berupa bantuan sembako sebanyak 500 paket, ditambah dengan santuan untuk 300 anak yatim serta bantuan biaya operasional untuk Masjid Al Hidayah Desa Cibeureum, Cisarua, Bogor (25/5).

General Manager (GM) PLN Distribusi Jawa Barat Iwan Purwana mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian PLN terhadap masyarakat.

“Selain memberikan pelayanan kelistrikan secara optimal, PLN juga memperhatikan kondisi masyarakat yang membutuhkan bantuan, khususnya kaum dhuafa dan anak yatim. Oleh karena itu, melalui LAZIS PLN, PLN akan terus berbagi senyum dan kebahagiaan berupa pemberian bantuan paket sembako dan santunan. Kami mohon doa dari semuanya, semoga PLN bisa segera menyelesaikan Program 35.000 MW sesuai target di 2019,” pungkas Iwan.

Kepala Desa Cibeureum Rahmad Hamami mengucapkan terima kasih dan rasa bahagia kepada Lazis PLN, karena dalam 4 bulan sudah 2 kali mengadakan kegiatan seperti ini.

“Sehingga warga kami dapat menikmati bantuan berupa paket sembako, dan akan mendukung Program LAZIS PLN dalam pembangunan Pesantren Tahfidzul Qur’an,” ungkapnya.

 

Kontak:

I Made Suprateka

Kepala Satuan Komunikasi Korporat

Tlp. 021 7251234

Facs. 021 7227059

Email. suprateka@pln.co.id

 

Kontak:

Herry Hasanuddin

Ketua III Bidang Koordinasi Unit dan Kerjasama Strategis LAZIS PLN

  Go Top