Warta PLN || 04 Apr 2018

Same Day Services untuk Penyambungan Baru dan Perubahan Daya

Bagikan:


Sicincin – PLN Wilayah Sumbar Area Padang Rayon Sicincin baru saja meresmikan  program layanan Same Day Services, Rabu (4/4). Program ini merupakan layanan kemudahan dari PLN kepada pelanggan yang ingin melakukan pasang baru (PB) dan perubahan daya (PD) dengan hanya memakan waktu sehari.

PLN Rayon Sicincin merupakan rayon pertama di Wilayah Sumbar yang menerapkan program ini. Pada hari yang sama Rayon Baso juga turut mendeklarasikan program ini.

General Manager PLN Wilayah Sumbar, Susiana Mutia menyebutkan,  layanan Same Day Services merupakan upaya PLN untuk memenuhi dan memudahkan kebutuhan listrik masyarakat.

“Energi listrik dibutuhkan oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja. Hal ini dibuktikan dengan semakin meningkatnya permintaan terhadap energi listrik dari waktu ke waktu. Ini menjadi salah satu latar belakang kenapa PLN mendeklarasikan layanan Same Day Services. Kami ingin menjawab kebutuhan masyarakat dengan cepat. Sehari langsung nyala!,” ucap Susiana.

Di saat bersamaan, Manager PLN Area Padang, Paris El Hakim, mengungkapkan harapannya pada program baru ini.

“Alhamdulillah keinginan PLN Area Padang untuk membantu pelanggan mendapatkan listrik dengan cepat terwujud dengan dideklarasikannya program ini di Rayon Sicincin. Insyaallah akan segera diikuti pula oleh rayon-rayon lainnya. Layanan ini akan sangat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan listrik listrik tanpa menunggu lama,” sahut Paris.

Peresmian deklarasi layanan Same Day Services sendiri dihadiri General Manager PLN Wilayah Sumbar, Manager Bidang Niaga PLN Wilayah Sumbar, Seluruh Manager Rayon PLN Area Padang, Camat 2 X 11 enam lingkung, dan Kapolsek 2 x 11 enam lingkung, serta diramaikan oleh kehadiran masyarakat sekitar.

  Go Top