P3B JB Luncurkan Sruktur Organisasi Baru

2 April 2012, P3B JB resmi meluncurkan Struktur Organisasi baru. Struktur Organisasi yang semula terdiri atas 4 Kantor  Region dan 31 UPT serta 1 Sub Region  kini berubah menjadi struktur yang lebih ramping, yakni terdiri atas 5 APB  (Area Pengatur Beban) dan 16 APP (Area Pelaksana Pemeliharaan).  Perubahan ini dirasa perlu untuk memangkas proses birokrasi. Demikian diungkapkan oleh DIROP Jawa Bali Ngurah Adnyana sesaat sebelum meresmikan launching struktur organisisasi P3B JB di Gedung Serba Guna

Selain DIROP, nampak hadir Kadiv  Transmisi Jawa Bali Agoes Priambodo.  Sejumlah manajer UPT, asmen, Manajer APB , manajer APP dan pegawai Kantor Induk memadati ruang serba guna yang hari itu di desain dengan nuansa green, sejalan dengan tema kantor  yang ramah lingkungan.

Penekanan tombol secara bersamaan oleh DIROP dan GM P3B JB menandai telah diresmikannya struktur organisasi baru di lingkungan P3B JB. Balon zeppelin bertulisakan P3B JB 5 APB dan 16 APP terbang mengitari audience sebagai bagian rangkaian launching struktur organisasi  Sebelumnya, audiens diajak untuk flash back, cikal bakal PLN dan sejarah P3B JB mulai dari masa P2B, pergantian beberapa GM yang menandai perubahan generasi, hingga GM yang sekarang Yanuar Hakim.  Video ini adalah karya terakhir Yus A. Ruslan sebagai pegawai PLN P3B JB. Terhitung sejak April 2012, telah memasuki masa purna tugas. (des)

Berikut nama-nama pejabat baru di lingkungan APB dan APP

MAPB DKI Jakarta & Banten : RB Zainal Fatah
MAPP Cawang : Del Yuzar
MAPP Pulogadung : Puguh Wedotomo
MAPP Durikosambi : Ritto Suryatso
MAPP Cilegon : Suyatna
MAPP Bogor : Innik Kusmarini
MAPB Jawa Barat : Kosasih
MAPP Bandung : SUgiyono
MAPP Karawang : Anas
MAPP Cirebon : Ronal Gultom

MAPB Jawa Tengah & DIY : Denden Ruhdani Masri
MAPP Semarang : Cahyono Widiadi
PLT MAPP Purwokerto : Tejo Wihardiyono
MAPP Salatiga : Bambang Sugeng H

MAPB Jawa Timur : Bambang Warsono
MAPP Surabaya : Moh. Nur Rahman Jaya
MAPP Malang : Suryono
MAPP Madiun : Onda Irawan
MAPP Probolinggo : Mochammad Iwan Soetejo

PLT MAPB Bali : Munawar Furqon
MAPP Bali Wayan Bujana Erawan Sandi