Sabtu, PLN Ganti Tiang Listrik Miring

Haluan Riau, 16/11/2011, Hal – 14

KUANTAN MUDIK-Perusahaan Listrik Negara Ranting Lubuk Jambi, Kecamatan Kuantan Mudik, Sabtu (19/11) akan mengganti satu tiang listrik yang miring di depan jalanĀ  nasional berdampingan dengan rumah warga Desa Koto Lubuk Jambi, Kecamatan Kuantan Mudik.

“Rencananya liang listrik yang miring itu akan kita ganti pada Sabtu minggu ini. Sebab kalau hari kantor tidak mungkin karena saat ini kecamatan sibuk melakukan perekaman data e-KTP.Jadi pada Sabtu kita pastikan tiang ini diganti,” kata Kepala PLN Ranting Lubuk Jambi, Kecamatan Kuantan Mudik, Anto kepada Haluan Riau, Selasa (15/11).

Diakuinya, tiang jaringan listrik PLN di Desa Koto Lubuk Jambi memang cukup miring ke jalan, “Apa yang menjadi keluhan pelanggan akan kita tanggapi dan kita cek ke lapangan, kemudian baru kita ambil tindakan,” katanya.

Sementara itu, Pjs Kepala Desa Koto Lubuk Jambi, Rismadi yang dihubngi Haluan Riau, Selasa (15/11) mengatakan, mengucapkan terima kasih pada pihak PLN yang akanmengganti tiang listrikĀ  tersebut. “Kita berterima kasih pada pihak PLN karena telah menanggapi keluhan masyarakat,”katanya.(rob)