Hari Ini, PLN Lakukan Pemadaman di Tiga Titik

METRO RIAU – 03/12/2011 – Hal.24

BAGANSIAPIAPI - Hari ini, Sabtu (3/12) pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Ranting Bagansipiapi merencanakan melakukan pemadaman arus listrik sistem interkoneksi, pemadaman tersebut lantaran adanya kegiatan pemeliharaan dan perawatan jaringan rutin yang dilaksanakan di tiga titik yakni Simpangbatang, Rantaubais dan Sedinginan.

” Melihat kondisi yang ada, maka kegiatan pemeliharaan jaringan rutin bakal segera dilaksanakan. Apalagi saat ini, hujan sudah kerap turun mengguyur, ” ujar Manager PLN Ranting Bagansiapiapi, ” Usdek kepada Metro Riau, Jumat (2/12) di Teluk Pulau, Kecamatan Rimba Melintang.

Dikatakan Usdek, dengan adanya pemeliharaan rutin ini maka arus listrik terpaksa dipadamkan. kegiatan pemadaman tersebut di laksanakan mulai sekitar pukul 08.00 WIB sampai selesai.

” Berkaitan dengan rencana pemadaman ini, kita sudah memberikan pengumuman kepada masyarakat. Kita dari pihak PLN menyampaikaan permohonan maaf dengan adanya pemadaman ini. Semua ini kita laksanakan untuk meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan kita, ” papar UsdekĀ  (najib)