PLN Pasang Tavo Baru

HALUAN RIAU – 21/02/2012 – Hal.13
TEMBILAHAN – Manajer PLN Ranting Tembilahan, Desril Naldi mengatakan matinya aliran listrik beberapa hari belakangan ini karena pihaknya mengupayakan peningkatan pembangunan sarana PLN, seperti pemasangan dan perbaikan travo di kantor Bupati Inhil.
” Beberapa hari yang lalu pemadaman terjadi karena adanyan pemasangan dan perbaikan unit travo di Kantor Bupati, selain itu, karena adanya gangguan distribusi, ” ujarnya, Senin (20/02).
Atas terjadinya pemadaman itu, pihaknya berharapkan kepada pelanggan bisa memakluminya. Namun, pihaknya berupaya melakukan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Dimana dengan penambahan travo ini diharapkan PLN bisa melayani masyarakat yang belum menikmati penerangan di rumahnya. Jika terus dilakukan, dilakukan pemasangan baru tanpa diiringi dengan pembangunan travo juga tidak akan maksimal.
Pelanggan PLN Ranting Tembilahan belakangan ini mengeluhkan kerapnya mati mendadak listrik, akibatnya peralatan elektronik mereka kembali banyak yang rusak. Walaupun pemadaman yang terjadi tidak berlangsung lama, namun terjadi beberapa kali dalam satu hari dan mendadak, tentunya menimbulkan keresahan pada pelanggan PLN.
” Kita resah dan mengeluh karena sering terjadi pemadaman listrik mendadak. Apalagi, peralatan elektronik terbakar dan rusak, ” kata Meli, warga Tembilahan. (mg08)