PLN Cabang Pekanbaru Tutup Lima Hari

RIAU POS – 27/04/2012 – Hal.44

KANTOR PLN Cabang Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Sutomo Pekanbaru akan menutup loket pelayanan selama empat hari mulai 26 – 30 April mendatang. Selama penutupan ini, PLN belum bisa memberikan pelayanan diantaranya pengajuan perubahan daya/tarif, ganti meter, pengaduan koreksi dan pembayaran rekening listrik.

Hal itu disampaikan Humas PLN Kantor Cabang Pekanbaru Darmawi Darsono kepada Riau Pos, Kamis (26/4) diruang kerjanya.  Kepada masyarakat dan seluruh pelanggan PLN kami mohon maaf, untuk sementara tidak dapat melayanai pasang baru, perubahan daya, ganti meter, pengaduan koreksi dan pembayaran rekening listrik. Untuk pembayaran rekening bisa melalui loket mitra, Bank kerjasama, Kantor Pos, pembayaran online bank, ” jelasnya.

Darmawi mengulaskan penutupan loket dikarenakan perubahan sistem di PLN, dari sistem lama ke sistem AP2T ( Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat ). Pemindahan sistem ini dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kepada seluruh pelanggan.. ” Karena itu PLN berharap pelanggan dan juga masyarakat dapat memahami dan bekerjasama. Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi pasang baru, perubahan daya, permohonan ganti meter, pengajuan koreksi dan lainnya tetap dilayani dengan baik. Silahkan datang ke kantor PLN terdekat, ” imbuhnya.  (nto)