GM Lepas Calon Jamaah Haji PLN Regional Makassar

Jumat (31/10) bertempat di masjid Nurul Munawwir di kantor PLN wilayah Sulselrabar berlangsung acara Pelepasan Calon Jamah Haji dari PLN se-region Makassar.
Acara dihadiri oleh Manajemen PLN wilayah, karyawan-karyawati dan tenaga outsourcing. Dalam sambutannya, GM Arifuddin Nurdin berpesan kepada para calon jamaah haji agar mempersiapkan diri dengan sebaik-baik, baik fisik maupun mental dan saat melaksanakan ibadah haji agar senantiasa memperbanyak istigfar, bersikap sabar dan tawakkal. Selain itu, GM juga berpesan agar para calon jamaah haji dari PLN Sulselrabar turut mendoakan warga PLN agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. GM juga  berharap, agar mereka memperoleh haji yang mambrur dan kembali ke tanah air dengan selamat.
Usai sambutan dari GM acara dilanjutkan dengan tausiah oleh Ustad Dimas Maryono. Dalam tausiahnya, Ustadz yang aktif di IMMIM ini menyampaikan bahwa calon jamaah haji perlu melakukan Tiga Bersih. Yaitu Bersih diri (membersihkan diri dari segala dosa-dosa dengan memohon ampun dosa yang telah diperbuat baik yang sengaja maupun yang tidak disengaja), bersih harta (agar harta yang dimiliki dibersihkan dengan mengeluarkan zakatnya), bersih lingkungan (meminta maaf kepada keluarga, tetangga, teman kerja, dll). Selain itu, Ustad Dimas Maryono juga berpesan agar para jamaah jangan membawa kulturnya ke tanah suci karena kultur kita berbeda, mengikuti manasik dengan baik, dan belajar lebih ikhlas. Di akhir acara, GM memberikan cinderamata kepada calon jamaah haji dilanjutkan ucapan selamat dari seluruh hadirin. Selamat jalan, semoga menjadi Haji Mabrur dan kembali ke tanah air dengan selamat.
Daftar Calon Jamaah Haji :
Djumhari Nurdin                    Wilayah
Yuwono                                   Wilayah
Sugeng Waluyo                      Wilayah
Herniati Rahman                   Wilayah
Nur Muhammad                    Cabang Makassar
Chizurrafi                                 Cabang Makassar
Harianto                                  Cabang Makassar
Rosdiana Katili                      Cabang Makassar
Asri Middi                                Cabang Makassar
Yusuf Amin                             Cabang Makassar (MPP)
Sunu Suharto                         AP2B Sistem Sulsel
Achmad Dara Pawiloi          Sektor Tello