SEKTOR PENGENDALIAN PEMBANGKITAN II – BANDUNG

Kantor SPP II

KANTOR SPP II BANDUNG

Serang terletak di JL. Imam Bonjol No. 01, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung . Dibawahi oleh seorang Manajer Sektor yaitu Bpk. Adil yang dibantu dengan dua orang Asman OPHAR dan Asman Keuangan, sdm & administrasi Kantor ini bertugas mensupervisi kegiatan asset operator di masing-masing PLTU yang dibawahinya. Setelah mengalami restrukturisasi organisasi, seluruh karyawan di SPP berada di Kantor SPP, kecuali untuk bidang Energy primer dan Inventory masih tetap berada di PLTU terkait.

PLTU INDRAMAYU

INDRAMAYU

Indramayu, bertanggung jawab dalam kegiatan pengendalian operasi dan pemeliharaan pembangkitan secara efektif dan efisien dengan mutu dan keandalan yang baik untuk mencapai kinerja yang ditetapkan. PLTU Indramayu mulai beroperasi tahun 2011, termasuk dalam program PPDE 10.000 MW dengan menggunakan bahan bakar batubara berkalori rendah (4200 kcal/kg) yang berasal dari Kalimantan dan Sumatera dengan konsumsi batubara perharinya sebesar 11.000.

PLTU PALABUANRATU

PALABUANRATU

terletak di Jalan Raya Pelita Kampung Cipatuguran Desa Citarik Kec. Pelabuhan Ratu, Kab. Sukabumi, Jawa Barat 43364 Memiliki kapasitar terpasang 2 x 350 Mw

PLTU ADIPALA

terletak di Desa Bunton, Kec. Adipala, Kab CIlacap Jawa Tengah dengan kapasitas terpadang 1 x  660 Mw