PERINGATAN HARI LISTRIK NASIONAL KE 67 TAHUN 2012

Tanggal 27 Oktober 2012 tepat 67 tahun kita mempringati Hari Listrik Nasional, tentunya banyak perubahan yang dilakukan PLN di tiap-tiap tahun.Namun hal berbeda justru dirasakan oleh PLN UPJB wajar saja karna ini merupakan perayaan HLN yang pertama bagi PLN UPJB yang baru terbentuk akhir tahun 2011 kemarin.

 Donor Darah

“Saatnya peduli, saatnya berbagi”

Donor darah merupakan seuatu bentuk kepedulian PLN UPJB terhadap bidang sosial. Bekerjsa sama dengan PMI Yogyakarta acara donor darah yang digelar pada tanggal 23 Oktober 2012 bertempat di Lobby PLN UPJB mendapat respon yang positif dari karyawan PLN UPJB, PLN Area Yogyakarta dan mitra kerja PLN yang saat itu sedang berada di kantor Induk PLN UPJB. Acara yang dimulai dari jam 09.00 WIB tersebut dibuka dengan sambutan GM PT PLN (PERSERO) UNIT PEMBANGKITAN JAWA BALI Bpk. Ishvandono Yunaini yang dilanjutkan dengan pendaftaran para pendonor.

 

 

 

 

 

JALAN SEHAT

 

Pelaksanaan jalan sehat sendiri dilaksanakan tanggal 29 Oktober 2012  yang merupakan puncak dari HLN sesuai dengan ketetapan Sekper PT PLN (Persero).  Hari tersebut merupakan hari yang luar biasa bagi PLN UPJB, dengan tema Semangat Kerja Kami adalah Energi untuk Melistriki Nusantara, PLN UPJB melaksanakan jalan sehat dengan mengambil start di Kantor Induk PLN UPJB. Seluruh karyawan PLN UPJB terlihat sangat bersemangat entah alasan karna masih pagi atau baru mendapatkan bonus tanggal 25 kemarin tetapi canda tawa terlihat jelas yang digambarkan melalui raut wajah para peserta jalan sehat yang merupakan karyawan PLN UPJB.

Para peserta terlihat telah berada di kantor sejak pagi hari, suara musik pun semakin memberikan semangat dipagi hari itu. Setelah menunggu beberapa saat akhirnya GM PLN UPJB membuka acara jalan sehat tersebut dengan memberikan pengarahan dan membunyikan sirine panjang.

Setelah hampir satu jam perjalanan para peserta kembali ke kantor induk. Benar saja, bukannya terlihat lelah, mereka makin semangat menunggu doorprize yang akan dibagikan oleh panitia.

Agenda dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang merupakan acara simbolis mutasi jabatan untuk Pak Djoko S (KAI) dan untuk Pak Alfian (MBKSA) yang akan mutasi ke PLN Pusat.

Acara semakin menarik ketika Acoustic band UPJB membawakan lagu yang berjudul UPJB Energy untuk Negeri dan lagu ini juga rencananya akan dijadikan theme song PLN UPJB.

Terlihat Nampak raut sebagian besar karyawan PLN UPJB benar-benar menikmati jalannya acara tersebut, semuanya tertawa lepas setelah beberapa kali Mc memberikan guyonan yang cukup menghibur. Sebelum acara berakhir, di tutup dengan sekapur sirih dari Pak Djoko dan Pak Alfian yang mutasi jabatan. Semoga acara Peringatan Hari Listrik Nasional Tahun 2012 menjadikan PLN UPJB semakin kompak dan memberikan dampak positif bagi perusahaan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Tertawa Lepas, terlihat beberapa karyawan PLN UPJB tertawa lepas saat Mc memberikan sebuah games.